BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 12 Januari 2010

fakta pembalut yg beredar

Ditemukan penyebab utama kanker mulut rahim di Indonesia adalah akibat pembalut berkualitas buruk,
menurut WHO (Badan Kesehatan Dunia), Indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim (serviks) no.1 di dunia dan 62% nya diakibatkan oleh penggunaan pembalut yang kurang berkualitas

kenapa hal itu bisa terjadi, dikarenakan pembalut wanita, termasuk klasifikasi produk konsumer cepat saji dan produk sekali pakai. karena itulah para produsen pembalut biasa kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar untuk menghemat biaya produksi.

dalam proses daur ulang sampah kertas bekas ini, tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau sampah kertas bekas dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.

saat sedang haid dan memakai pembalut biasa, tanpa disadari cairan yang sudah diserap oleh pembalut biasa bercampur dengan kimia dan bercampur dengan bahan yang tidak steril dari pembalut biasa. dan saat seorang wanita duduk tanpa disadari maka cairan kotor dari pembalut akan keluar kembali karena terkena tekanan dan naik ke atas dan masuk kembali ke organ kewanitaan. hal ini yang akan menyebabkan infeksi dan timbulnya masalah kewanitaan.

dan diperlukan waktu bertahun2 apabila miss v kita terkena peradangan serius, dan tentunya biaya yg akan dikeluarkan tidak sedikit apabila terkena peradangan serius. karena itulah pentingnya melakukan tindakan preventif bagi miss v dan tubuh agar terbebas dari hal2 yg tidak di inginkan.

sekedar melihat apakah benar bahwa pembalut yg beredar memang menggunakan bahan yg kurang berkualitas serta banyak menggunakan bahan2 kimia, lakukan tes sederhana berikut :
1. Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya.
2. Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
3. Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut & celupkan ke dalam gelas, aduk dengan sumpit.
4. Lihat perubahan warna air.
5. Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung pemutih.
6.Anda akan temukan gulungan kertas dan bukan kapas
7. Dari produk yang berkualitas buruk tersebut mengandung dioksin yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker serviks

dan pembalut yg diajurkan utk digunakan dan merupakan pelopor pertama dalam dunia pembalut kesehatan adalah pembalut anion.

Pembalut anion adalah pembalut pertama dan satu-satunya di dunia yang menggunakan teknologi Anion teknologi Jepang untuk kesehatan wanita dan telah dipatenkan di 162 negara serta telah mendapatkan sertifikat ISO sebagai produk berkualitas.

Setiap sentimeter kubik lapisan Anion pada oembalut ini dapat melepaskan lebih dari 5.800 anion dimana menurut standar dari Badan Kesehatan Dunia (WHO) standar konsentrasi anion pada udara segar harus melebihi 1000 anion tiap sentimeter kubik. dan pembalut ini melepaskan lebih dari 1000

Intensitas anion yang dilepaskan sangat efektif dalam membunuh dan menekan pertumbuhan bakteri dan virus pada permukaan pembalut.

Lapisan anion tersebut dapat :
* Menyeimbangkan hormon dan kadar Ph
* Meningkatkan metabolisme dan memperbaiki sirkulasi
* Memperkuat daya tahan tubuh
* Mengurangi stress
* Menghilangkan bakteri2 merugikan
* Mencegah perkembangan virus HPV pembawa kanker serviks
* Mengobati radang
* Menghilangkan gatal-gatal
* Menghilangkan bau
* Menghilangkan kelelahan
* Menghilangkan nyeri saat haid

bandingkan pembalut anion dgn pembalut yg beredar di pasaran, lakukan tes sederhana seperti yg tertera diatas dan kita akan mendapatkan jawabannya manakah yg layak dan aman serta bermanfaat untuk digunakan.


0 komentar: